PPID Balai Besar Veteriner Wates

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Besar Veteriner Wates

Balai Besar Veteriner Wates Peringkat Ketiga Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) Semester 1 Tahun 2021 Satker Lingkup KPPN Wates




Wates – Balai Besar Veteriner (Bbvet) Wates dianugerahi penghargaan peringkat ketiga Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) Semester 1 Tahun 2021 Satker Lingkup KPPN Wates (Kategori Pagu diatas 20 Milyar) dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Wates.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Kepala BBVet Wates drh. Hendra Wibawa, M.Si., Ph.D. dan diserahkan oleh Sugiyana selaku Kepala KPPN Wates dalam sebuah acara yang diselenggarakan oleh KPPN Wates dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pada Jumat, 27 Agustus 2021.

Penghargaan ini merupakan apresiasi atas kinerja satuan kerja Lingkup KPPN Wates dalam pelaksanaan anggaran Semester 1 TA 2021. BBVet Wates bertekad untuk selalu meningkatkan kualitas kinerja pelaksanaan anggaran baik dari sisi kesesuaian terhadap perencanaan, efektivitas pelaksanaan anggaran, efisiensi pelaksanaan anggaran, dan kepatuhan terhadap regulasi.