PORTAL PPID

Balai Besar Veteriner Wates

PPID Utama

Agenda Sosialisasi Pembahasan Status Kesehatan Hewan Kabupaten/Kota di Wilayah Kerja Balai Besar Veteriner Wates




Wates – Agenda Sosialisasi Pembahasan Status Kesehatan Hewan Kabupaten/Kota di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, Provinsi Jawa Tengah, dan Provinsi Jawa Timur diselenggarakan oleh Balai Besar Veteriner Wates (BBVet Wates) pada Jumat, 27 Agustus 2021. Acara ini merupakan tindaklanjut dari Pertemuan Pembahasan Status Kesehatan Hewan Nasional yang diselenggarakan pada Senin, 23 Agustus 2021 oleh Direktorat Kesehatan Hewan, Ditjen Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kementerian Pertanian.

 

Daerah Istimewa Yogyakarta, Provinsi Jawa Tengah dan Provinsi Jawa Timur merupakan wilayah kerja dari BBVet Wates. Drh. Hendra Wibawa, M.Si. Ph.D, selaku Kepala BBVet Wates dalam sambutan pembukaan menyampaikan apresiasi kepada seluruh Peserta yang hadir dan mengajak seluruh Dinas Kabupaten/Kota untuk berkolaborasi dalam penanganan dan penanggulangan penyakit hewan.

Acara sosialisasi ini diselenggarakan secara daring melalui zoom meeting dikarenakan masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jl. Raya Yogya – Wates Km. 27, TP 18, Giri Peni, Wates, Giri Peni, Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55602

Hubungi:

HP & WA: WHatsApp : 08112955145 (Humas) / 087838227721 (drh. Basuki /PPID Pelaksana UPT) / 081329366748 (Ismiati / PPID Pembantu Pelaksana UPT)
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset