PORTAL PPID

Balai Besar Veteriner Wates

PPID Utama

Semangat Integritas di BBVET WATES




 

Senin pagi, 10 Juni 2024, BBVet Wates sosialisasikan Survei Penilaian Integritas (SPI) yang diikuti oleh seluruh ASN BBVet Wates di aula dan zoom.

Kepala BBVet Wates, drh. Hendra Wibawa,M.Si, Ph. D mengajak kepada seluruh pegawai untuk menegakkan integritas. "Sesuai arahan Menteri Pertanian, seluruh elemen Kementerian Pertanian untuk segera bangkit dari keterpurukan dan menegakkan integritas. Survei ini menjadi alat untuk menilai pelaksanaan Zona Integritas sudah berjalan baik. Menyadarkan kembali peluang KKN dan upaya kita untuk mencegah terjadinya KKN", jelasnya.

Survey internal pegawai akan dilakukan secara random oleh KPK. Kepada pegawai yang nantinya mendapat blasting kuesioner baik melalui WA maupun email untuk proaktif menjawab pertanyaan.

Survei eksternal diambil dari responden yang pernah berhubungan dengan isntansi, diantaranya pelanggan, pengguna jasa, penyedia barang/ jasa dsb.

Di akhir penjelasan, Kepala Balai menyerukan kepada seluruh pegawai untuk berhati hati dalam penggunaan fasilitas kantor bukan untuk kepentingan pribadi dan membuka seluruh kanal pengaduan yang telah disediakan Kementerian Pertanian.

"Jika terdapat penyimpangan, indikasi KKN bisa disampaikan melalui Kanal Pengaduan Kementerian Pertanian. Bisa juga langsung dilaporkan kepada saya untuk ditindaklanjuti", tegasnya. 

Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jl. Raya Yogya – Wates Km. 27, TP 18, Giri Peni, Wates, Giri Peni, Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55602

Hubungi:

HP & WA: WHatsApp : 08112955145 (Humas) / 087838227721 (drh. Basuki /PPID Pelaksana UPT) / 081329366748 (Ismiati / PPID Pembantu Pelaksana UPT)
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset